1. Tenaga Pendukung Akses Reforma Agraria Kategori II
2. Tenaga Pendukung Penataan Kelembagaan Penerima Akses Reforma Agraria
3. Tenaga Pendukung Pengembangan Usaha dan Fasilitasi Akses Pemasaran
Persyaratan Pelamar:
- Warga Negara Indonesia
- Pendidikan S1 pengalaman kurang dari tiga tahun, Diploma III (DIII) yang berpengalaman kerja, atau S1/DIII Fresh Graduate (belum memiliki pengalaman kerja)
- Diutamakan Tenaga Pendukung kegiatan Penataan Akses Reforma Agraria tahun sebelumnya
- Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan manajerial yang baik
- Tidak berstatus ASN/TNI/Polri atau tidak sedang menjalani perjanjian/kontrak kerja/ikatan dinas dengan pihak manapun
- Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis
- Mampu menggunakan dan mengoperasikan komputer (Microsoft Office) sesuai dengan kepentingan dan kebutuhan
- Mampu bekerja sama dalam tim serta memiliki komitmen kuat di bidang pemberdayaan masyarakat
- Bersedia bekerja penuh waktu (full time) dan diutamakan berdomisili di lokasi Penataan Akses Reforma Agraria
- Memperhatikan kesetaraan gender
- Sanggup bekerja dalam tekanan dan target waktu
- Bersedia mengikuti pelatihan secara tatap muka dan/atau virtual
- Mempunyai Smartphone dan laptop (milik sendiri)
Berkas Lamaran:
- Surat Lamaran yang ditandatangani oleh pelamar (dapat di unduh pada: https://bit.ly/m/FS_KantahTalaud2024)
- Salinan KTP Elektronik atau surat keterangan perekaman KTP Elektronik
- Salinan Ijazah terakhir/Surat Keterangan Lulus dan transkrip nilai yang dilegalisasi
- Pasfoto terakhir berwarna ukuran 4×6 cm latar belakang merah sebanyak 2 (dua) lembar
- Daftar Riwayat Hidup dengan melampirkan keterangan pendukung (pelatihan, pengalaman kerja, penghargaan, dan lain–lain)
- Surat keterangan kerja jika ada (Rekomendasi tempat kerja sebelumnya)
- Surat Pernyataan tidak berstatus ASN atau terikat kontrak kerja dengan instansi manapun (dapat di unduh pada: https://bit.ly/m/FS_KantahTalaud2024)
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (setelah dinyatakan lulus seleksi)
- Surat Keterangan Sehat dari Dokter/Puskesmas (setelah dinyatakan lulus seleksi)
- Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Nomor Rekening (setelah dinyatakan lulus seleksi)
- Nomor Induk Berusaha (NIB) dan e-Sikap (maksimal 3 (tiga) bulan setelah dinyatakan lulus seleksi)
WASPADA PENIPUAN, PROSES RECRUITMENT INI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN!!!
Cara Daftar:
Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifiaksi lowongan kerja ini, silahkan mendaftar secara online melalui link dibawah ini:
PERIODE PENDAFTARAN: 10 MEI 2024
sumber informasi: instagram @kantahkabtalaud
- Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
- Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.